Langsung ke konten utama

Pembuatan Web GIS



Aplikasi GIS saat ini tumbuh tidak hanya secara jumlah aplikasi  namun juga bertambah dari  jenis keragaman aplikasinya.  Pengembangan aplikasi GIS ke depannya mengarah kepada aplikasi berbasis web yang dikenal dengan web GIS. Hal ini  disebabkan  karena  pengembangan  aplikasi  di  lingkungan  jaringan  telah  menunjukan potensi yang besar dalam kaitannya dengan geo informasi.
Teknologi web yang memanfaatkan jaringan  internet ini bisa menjadi solusi keterbatasan akses terhadap data dan informasi spasial yang selama ini dihadapi para perencana. web GIS, akan mampu memberikan jangkauan yang semakin luas dan lebih banyak pihak yang dapat mengaksesnya, sehingga mendorong data sharing antar instansi, baik pemerintah, pemerintah daerah, perguruan tinggi, maupun swasta dan masyarakat.
Mengingat arti pentingnya web GIS ini di tambah di tambah aplikasi web GIS ini masih jarang penggunaannya,maka kami di sini hadir untuk menawarkan jasa pembuatan web GIS untuk anda.
Yang akan anda dapatkan dari jasa kami adalah:
1. Script hasil pembuatan web GIS yang nantinya di masukkan ke dalam web server anda.
2. Source code di mana dari hasil source code ini anda bisa mengedit jumlah layer yang akan di munculkan.
3. Gratis Server Selama satu tahun.
4. Jasa penginstallan web GIS di server anda sehingga bisa di tampilkan dari browser apapun berikut dokumentasi lengkap cara menginstall web GIS server dan client di server anda.
5. Dokumentasi cara pemakaian aplikasi web GIS yang sudah anda dapatkan termasuk cara menginstall web server (dalam hal ini kami memakai geoserver sebagai web server). Dokumentasi di fokuskan pada cara menambah atau mengurangi layer yang akan di tampilkan. Dengan adanya dokumentasi ini di harapkan anda bisa melakukan updating data sendiri tanpa bantuan kami.
6. Akses root dari pembelian hosting. Dengan akses root ini anda bisa mengupdate data/layer yang bisa di tambahkan ke server anda.
7. Fitur web GIS standar seperti zoom in,zoom out,zoom to extent, zoom slider, pan, mouse coordinates, Legenda Peta, Get Feature Info.
8. Free maintenance selama 2 bulan. Kami akan bimbing anda selama 2 bulan semenjak produk ini di launching. Jadi tanyakan apa saja mengenai apa yang anda orderkan ke kami.
Lalu,siapa saja sih yang memerlukan informasi web GIS ini dan manfaatnya bagi kita semua?Silahkan simak detail penjelasan dengan mengklik hyperlink di bawah ini
1. Travelling (agen atau biro perjalanan).
2. Perhotelan
3. Pariwisata dan tourism (agen)
4. Periklanan (biro)
5. Sensus dan statistik
6. Pemilu termasuk pilkada
7. Reportase dan jurnalistik
8. Korban bencana
9. Lembaga pendidikan (tinggi) dan sekolah
10. Fasilitias pelayanan umum
11. Penelitian dan pengembangan
12. Industri
13. Pertanian, perikanan dan perkebunan
14. Utilitas
15. Tataruang
16. Perpajakan dan pertanahan
17. Lalu lintas dan perhubungan
18. Produsen Peta
Lama pembuatan web GIS ini bervariasi. estimasi 1 minggu - 3 bulan tergantung dari kerumitan web GIS itu sendiri. Berminat?
silahkan klik disini www.jasapembuatanwebgis.com

Komentar